Desain Kamar Mandi Tanpa Keramik

Selama ini, kamar mandi yang dianggap hanyalah kamar mandi yang terbuat dari ‘keramik’. Ia kan? Padahal sebenarnya tidak juga. Karena ternyata, kamar mandi yang didesain dengan finishing semen tetap tak kalah menariknya loh. Bahkan, dengan finishing semen ini bisa menyulap kamar mandi di rumah kamu menjadi lebih menarik, berbeda, unik, dan pastinya tetap terlihat cantik. Jadi, buat kamu yang berencana akan membangun sebuah rumah, trus bingung dengan desain kamar mandinya, nggak ada salahnya loh buat nyoba desain kamar mandi dengan finishing semen ini. Penasaran seperti apa wujud desainnya? Yuk simak penjelasannya berikut.

Desain Kamar Mandi Tanpa Keramik

Gambar 2Kamar mandi, menjadi salah satu bagian rumah yang harus kamu perhatikan desainnya. Hal ini karena setiap hari, kamu pasti harus memasukinya. Ntah itu untuk mandi, mencuci, atau yang lainnya. Sehinga, dengan desain yang baik diharapkan bisa memberikan kenyamann bagi kamu sekeluarga.

Dinding Semen

Gambar 3

Nah, desain kamar mandi finishing semen yang pertama adalah kamar mandi dengan dinding berupa semen. Di mana, kamar mandi dengan dinding semen ini merupakan kamar mandi dengan  penampakan yang cukup elegan, sehingga memiliki kesan yang cukup unik jika dibandingkan dengan kamar mandi lainnya. Jadi, meskipun dindingnya dibuat menggunakan bahan atau material yang murah meriah, tidak lantas menjadikan kamar mandi satu ini tampil biasa-biasa saja. Karena tampilan dan tekstur dindingnya yang halus, hingga menjadikannya terlihat sangat cantik dan elegan. Di mana, dindingnya akan semakin terlihat menawan ketika kamu padukan dengan wastafel ataupun bathtub keramik dengan warna putih. Tentu, kamar mandi ini sangat cocok buat kamu yang ingin menikmati kamar mandi kesan mewah dengan harga yang murah meriah.

Dinding dan lantai semenGambar 4

Desain Kamar Mandi Tanpa Keramik

Inspirasi desain kamar mandi finishing semen yang kedua adalah kamar mandi dengan dinding dan juga lantai yang terbuat dari semen. Jadi, selain bisa diaplikasikan ke bagian dinding, ternyata semen juga bisa banget kamu aplikasikan ke bagian lantai juga. Sehingga, seluruh sisi kamar mandi terbuat dari semen. Kamar mandi model ini juga tidak kalah cantiknya dengan kamar mandi-kamar mandi yang lainnya kok. Asal kamu bisa menatanya dengan baik. Di mana, kamar mandi ini akan terlihat elegan dan cantik ketika kamu padukan dengan closet dam wastafel berwarna putih. Warna-warna tersbeut akan berpadu menjadi sesuatu yang cukup menarik.

Dinding dan perlengkapan dari semen

Gambar 5

Desain yang berikutnya adalah pembuatan bagian kamar mandi dan beberapa perlengkapan dari semen. Nah, kalau desain satu ini sih keren banget ya. Yang mana, nyaris semua alat yang ada di dalamnya tuh terbuat dari semen. Selain itu, desainnya juga menarik banget. Jadi, di dalam kamar mandinya itu disediakan sebuah ruangan kecil khusus untuk mandi, dan di luarnya disediakan sejenis meja rias, dan cermin. Kalau dari tampilannya aja sih, wanita pasti pada suka lah. Karena memang kesannya tuh bagus banget.

Dinding semen dengan dua wastafelGambar 6

Desain kamar mandi finishing semen yang terakhir adalah kamar mandi dengan dinding dari semen dan dibekali dengan dua buah wastafel. Kamar mandi satu ini juga memiliki tampilan yang cukup elegan. Bahkan terkesan cukup mewah. Karena memang terlihat nyaris seperti kamar mandi yang ada di mal-mal besar. Agar penampilannya benar-benar match, kamu meski memilih wastafel berwarna putih. Kmeudian, memberikan sebuah batas untuk tempat mandinya. Lalu, tidak lupa pula meletakkan cermin atau kaca yang berukuran lumayan besar di dinding atas wastafel.  Untuk semennya sendiri terlihat sangat halus ya. Dan mungkin, hal inilah yang menjadikan penampulan dari kamar mandi satu ini terlihat lebihmewah dan cantik. Bagi kamu yang suka dengan desain kamar mandi-kamar mandi mall, nggak ada salahnya untuk mencoba desain kamar mandi satu ini. Karena bentuknya nayris sama persis kok. Mungkin beda ukuran saja.

Demikian beberapa desain kamar mandi finishing semen yang bisa banget kamu coba. Yuk segera pilih desainnya, dan aplikasikan ke rumah kamu. Semoga bermanfaat.

Sumber gambar  : FB Desain Rumah Terbaik

About sf212

Check Also

Ide Super Kreatif Bikin Shower dari Pipa

Di era modern, kamar mandi setiap hunian nyaris dilengkapi shower mandi. Tak hanya lebih praktis, peralatan kamar mandi ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *