7 Motif Desain Keramik Lantai Dapur Motif Kayu yang Aesthetic

Semakin banyak orang ingin memiliki sentuhan alam di dalam rumah. Bukan hanya soal meletakkan tanaman hijau di dalam ruangan, tapi juga ide untuk memiliki kontruksi lantai atau dinding dengan konsep natural. Salah satu aplikasi terbaiknya ada dalam pilihan desain keramik lantai dapur. Terdapat keramik motif kayu yang bisa memberi tampilan menyegarkan dan homey pada dapur di rumah.

Khusus untuk Anda, kami hadirkan ulasan menarik 7 Inspirasi Desain Keramik Lantai Dapur Motif Kayu yang Aesthetic.

Keramik Motif Kayu untuk Dapur Chic

Gambar 4

instagram/diana_elvira10

 

Buat dapur memiliki nuansa yang berbeda! Anda bisa menggunakan lantai keramik motif kayu khusus untuk area dapur saja. Keramik lantai ini memiliki detail anyam dalam warna cokelat yang kontras dengan suasana dapur. Meski begitu, desain lantai keramik seperti ini tetap matching dengan warna pink dan pola floral cantik pada furniture dapur.

Keramik Lantai Dapur Warna Kayu Gambar 2

instagram/dapurmungill


Keramik lantai memiliki banyak varian warna dan pola. Anda bisa memilih desain keramik dalam warna cokelat kayu muda/hangat seperti ini. Pola keramik bisa menyesuaikan selera. Namun, memilih keramik cokelat dalam pola slate seperti ini meramaikan suasana dapur dengan warna biru dan merah ini.

Dapur Serba Blush Pink dengan Keramik Motif KayuGambar 6

instagram/iezonq3094

Dapur dalam nuansa warna blush pink menjadi banyak favorit para Bunda. Warna pink yang kalem ternyata juga serasi berpadu dengan lantai keramik motif kayu dengan pola mosaik seperti di atas. Dinding dapur dalam warna lilac menyempurnakan desain dapur ini. Dapur jadi terlihat manis dan homey dilihat dari keseluruhan.

Dapur dengan Keramik Motif 2-tone GarisGambar 5

instagram/familia_santos29

Jika Anda memiliki space dapur yang lega, manfaatkan dengan baik! Anda bisa mendesain dapur dalam layout galley atau lorong. Satu baris dinding jadi tempat yang pas untuk meja dapur dan kabinet putih yang berjajar rapi. Bagian tengah dapur terlihat lebih cozy dan segar dengan penggunaan keramik lantai dalam motif 2-tone kayu. Keramik lantai ini menambahkan warna alami menyegarkan pada desain dapur serba putih.

Keramik Lantai Motif Urat KayuGambar 7

instagram/rekaulan
Dapur dengan atap seng atau galvalum tentu bisa membuat rumah terasa panas saat cuaca sedang begitu terik, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan. Siasati dengan memilih desain keramik lantai berpola urat kayu. Keramik memiliki permukaan yang khas dan bisa membuat ruangan lebih adem. Apalagi warna kayu alami akan membuat dapur terasa natural nan segar.

Dapur Rustik dengan Keramik Cokelat KayuGambar 8

instagram/rumahbaya

Anda bisa mendesain dapur dengan satu gaya yang khas, gaya rustik misalnya. Dapur memiliki elemen roster bata merah sebagai penghawaan dapur. Warna cokelat pekat diterapkan untuk meja dapur dan desain keramik lantai. Agar tak monoton, Anda bisa pilih desain keramik lantai warna cokelat dalam pola anyam yang terlihat estetik seperti di atas.

Dapur Scandi dengan Lantai Pola KayuGambar 3

instagram/enoughmoney
Dapur dengan gaya Scandinavian sangat khas akan visual putih dan cokelat alami. Warna putih bisa diaplikasikan dengan baik pada cat dinding dan warna furnitur dapur. Sedangkan, elemen cokelat kayu alami bisa dipilih dalam bentuk furniture meja dan kursi. Anda juga bisa menambahkan sentuhan kayu dalam pilihan desain keramik lantai dalam pola kayu yang unik dan aesthetic. 
Terimakasih telah menyimak artikel 7 Inspirasi Desain Keramik Lantai Dapur Motif Kayu yang Aesthetic sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.
Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber
Sumber : helloshabby.com

About sf212

Check Also

6 Desain Dapur Minimalis Modern Mewah tapi Nggak Bikin Sumpek

Dapur minimalis tak selalu identik dengan tampilan sederhana atau seadanya. Kita tetap bisa mendesain dapur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *